Home » , » Briptu Rani Dipegang Pegang Kapolres

Briptu Rani Dipegang Pegang Kapolres


Ternyata menghilangnya Briptu Rani dari tugasnya selama kurang lebih 3 Bulan bukanlah mangkir, setelah ibunda Briptu Rani membeberkan semua masalah yang dihadapi oleh putrinya itu. Ibunda Briptu Rani (Raya Situmeang) menjelaskan kelakuan atasannya yang dilakukan terhadap Briptu Rani, dengan mata yang berkaca kaca ibunda Briptu Rani menjelaskan bahwa putrinya telah diperlakukan tidak senonoh oleh atasannya.

Briptu Rani Dipegang Pegang Kapolres

Briptu Rani sering diajak jalan, pergi oleh rekan Kapolres untuk berkaraoke disuatu tempat, namun putrinya itu tidak bisa menolak ajakan sang atasan karena takut terhadap atasannya. dan pada akhirnya Briptu Rani memutuskan untuk tidak kembali kesatuannya. Ujar Ibunda Rani (Raya Situmeang)

"Benar Rani saat itu kabur ke Bandung, karena memang sudah kesal," jelasnya.

Ulah nakal oknum Kapolres Mojokerto tak cuma sampai di situ. Rani yang merupakan ajudannya pernah diperlakukan tidak senonoh. Kata Raya, Saat mengukur baju dinas, Kapolres tiba-tiba ingin mengukur dan menempelkan tangan ke badannya.

"Di situ dia juga sempat memegang bagian tubuh Rani," jelasnya. Dia menyayangkan sikap atasan Rani dalam memperlakukan bawahan. Padahal Rani bercita-cita untuk mengabdikan diri pada korps kepolisian.

"Sekarang kondisinya berbeda anak saya dilakukan seenaknya sama atasannya," tandasnya.

Polda Jatim memberikan tanggapan tentang berbagai informasi penyebab kaburnya Briptu Rani. "Kami melakukan penyelidikan terkait adanya laporan tersebut. Termasuk ungkapan adanya pelecehan seksual, penggelapan uang dan sebagainya. Kami masih dilakukan pencarian keterangan serta bukti-bukti masalah tersebut," tandas Kasubdit Penmas Bid Humas Polda Jawa Timur, AKBP Suhartoyo.

Polda Jawa Timur menurunkan tim khusus untuk melakukan penyelidikan. "Tim dari Propam Polda Jatim sudah kita turunkan ke Mojokerto untuk melakukan pulbaket (pengumpulan bahan dan keterangan). Tim khusus Polda Jatim itu sudah diberangkatkan ke sana sejak pagi tadi (Rabu, 22/5)," ungkap AKBP Suhartoyo.

Dijelaskan Suhartoyo, di Mojokerto, tim Propam Polda Jawa Timur itu melakukan sejumlah pengumpulan data dan informasi. "Termasuk menggali informasi dari internal Polres Mojokerto, maupun dari pihak-pihak lain yang terlibat."

Perwira dengan dua melati di pundak ini juga mengatakan, diturunkannya tim khusus oleh Polda Jawa Timur ini, karena ada laporan dari pihak Propam Mabes Polri, terkait Briptu Rani.


Sumber : 
http://www.merdeka.com/peristiwa/ibu-briptu-rani-mengaku-dipegang-pegang-kapolres.html
Bantu Bagikan ya.. :

Ditulis Oleh : Unknown | Inspirasi Blogger Indonesia

Terimah Kasih telah membaca artikel Briptu Rani Dipegang Pegang Kapolres. Yang ditulis oleh Unknown. Jika sobat ingin menyebarluaskan artikel ini, mohon untuk menyertakan sumber link asli dibawah ini. Untuk kritik dan saran dapat anda sampaikan pada kotak komentar, Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Inspirasi Blogger Indonesia
 
Support : Sundaboy | My Facebook |
Copyright © 2013. Inspirasi Chinot Thea - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger