Home » , » Tips Mempertahankan Hubungan Dengan Pacar

Tips Mempertahankan Hubungan Dengan Pacar


Tips Mempertahankan Hubungan Dengan Pacar

Tips Mempertahankan Hubungan
Pada kesempatan ini chinot ingin berbagi Tips Tentang Mempertahankan Hubungan Dengan Pacar, Ada orang yang mudah jatuh cinta dan ada juga orang yang tidak mudah untuk jatuh cinta, pada saat pertama kali kita merasakan jatuh cinta rasanya ingin mencurahkan semua isi hati kita terhadap sang pujaan hati, dengan keberanian maka kita akan langsung mencurahkan isi hati kita pada sang pujaan hati, dan setelah itu maka terjalinlah sebuah hubungan yang harmonis. Namun setelah beberapa minggu kemudian kadang kadang timbul permasalahan dan pertikaian diantara keduanya, memang untuk mempertahankan sebuah hubungan tidak segampang dengan apa yang kita fikirkan, perlu untuk lebih banyak belajar mempertahankan sebuah hubungan agar tetap terjaga seperti waktu pertama kali kita mengungkapkan isi hati kita terhadap sang pujaan hati. Awal menjalin sebuah hubungan memang sungguh indah dan menyenangkan, tetapi tatkala kita tahu tentang keburukan atau kelemahan pasangan kita, maka rasa cinta kita terhadap sang pujaan hati kadang kadang berkurang, disisi lain tatkala ada seseorang yang lebih baik dari pasangan kita maka keinginan untuk berpindah kelain hati sangatlah besar, padahal setelah kita memutuskan pacar dan pindah kelain hati belum tentu bisa lebih bahagia daripada sebelumnya, kadang kadang kita ingin balikan lagi kepada pasangan yang telah kita putuskan.

Nah untuk itu apabila sahabat tidak ingin ada penyesalan karena telah memutuskan pacar sebelumnya, maka sahabat harus mencoba untuk Mempertahankan Hubungan Dengan Pacar, agar terjalin dengan baik dan bisa mendapatkan kebahagiaan seperti semula.

Pada kesempatan kali ini Chinot akan berbagi Tips Bagaimana Cara Mempertahankan Hubungan Dengan Pacar, silahkan sahabat baca artikel chinot sampai akhir ya.

Tips Mempertahankan Hubungan Dengan Pacar

Pertama : Jalin Komunikasi Yang Baik

Yang harus sahabat lakukan untuk Mempertahankan Hubungan Dengan Pacar salah satunya adalah dengan cara menjalin komunikasi yang baik, baik itu melalui pesan singkat ataupun melalui telepon. rajin rajinlah memberi kabar terhadap pacar kita, walaupun hanya sebatas sms saja. ini dilakukan supaya pasangan kita merasakan adanya suatu kepedulian dari sang pujaan hati.

Kedua : Selesaikanlah Masalah Secara Baik Baik

Dalam menjalin sebuah Hubungan pasti akan datang suatu masalah, baik itu masalah yang besar maupun masalah yang sepele, Kalau kita ingin Mempertahankan Hubungan Dengan Pacar maka setiap datang permasalahan diantara kita sebaiknya selesaikanlah secara baik baik, jangan mudah marah, dan jangan langsung menyalahkan pasangan kita. Dengan begitu akan ketahuan letak permasalahannya sehingga mudah untuk mengatasinya.

Ketiga : Meminta Maaf

Terkadang pacar kita marah pada saat dia kesal terhadap kita, maka sebaiknya jangan langsung menuduh atau memarahi balik, mintalah maaf terlebih dahulu walaupun kita tidak merasa bersalah atau kita tidak tahu letak permasalahannya. setelah minta maaf barulah kita menanyakan apa penyebab yang menyebabkan pasangan kita marah terhadap diri kita. Dengan begitu kita akan tahu apa penyebabnya dan kita akan mudah untuk mencari solusinya.

Keempat : Jangan Egois

Egois merupakan salah satu sifat yang dimiliki oleh setiap orang di dunia ini, karena pada dasarnya manusia sudah membawa sifat egois sejak dari lahir. Tetapi ada orang yang bisa mengimbangi ke egoisannya dan ada juga yang tidak. Egois atau mau menang sendiri atau tidak ingin disalahkan merupakan hal yang akan membuat orang lain jengkel dan kesal terhadap diri kita. Sebaiknya kalau sahabat ingin Mempertahankan Hubungan Dengan Pacar kurangi sifaf keegoisan yang dimiliki oleh sahabat, dengan cara mendengarkan keluhan sang pujaan hati terhadap diri kita.

Kelima : Berusaha menerima Kekurang Pasangan

Berusaha Menerima Kekurangan Pasangan merupakan salah satu cara untuk Mempertahankan Hubungan Dengan Pacar, karena pada dasarnya setiap orang tidak ada yang sempurna, jadi kita dituntut untuk menerima segala kekurangan yang dimiliki oleh pasangan kita, lebih baik lagi kalau kita bisa menutupi kekurangan pasangan kita dan memperbaikinya, sehingga pasangan kita akan menjadi seperti yang kita inginkan


Nah mungkin hanya itu dulu Tips Mempertahankan Hubungan Dengan Pacar yang bisa chinot sampaikan, sebenarnya banyak cara untuk Mempertahankan Hubungan Dengan Pacar namun dikarenakan chinot sudah lelah maka akan chinot sambung di artikel lainnya.

Kalau sahabat blogger ingin copy paste artikel chinot, dimohon untuk mencantumkan link sumbernya. karna artikel ini 100% murni dibuat oleh chinot. terimakasih

Bantu Bagikan ya.. :

Ditulis Oleh : Unknown | Inspirasi Blogger Indonesia

Terimah Kasih telah membaca artikel Tips Mempertahankan Hubungan Dengan Pacar. Yang ditulis oleh Unknown. Jika sobat ingin menyebarluaskan artikel ini, mohon untuk menyertakan sumber link asli dibawah ini. Untuk kritik dan saran dapat anda sampaikan pada kotak komentar, Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Inspirasi Blogger Indonesia
 
Support : Sundaboy | My Facebook |
Copyright © 2013. Inspirasi Chinot Thea - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger