Home » , » Hal Yang Disukai Wanita Dari Seorang Pria

Hal Yang Disukai Wanita Dari Seorang Pria


Hal Yang Disukai Wanita Dari Seorang Pria

Beberapa Hal Yang Disukai Wanita Dari Seorang Pria - Selamat malam sahabat chinot yang tercinta, malam ini chinot akan berbagi cerita kembali untuk sahabat semua. malam ini chinot akan sedikit membahas tentang Beberapa Hal Yang Disukai Wanita Dari Seorang Pria, Artikel kali ini sengaja chinot posting hanya untuk berbagi kepada sahabat khususnya Pria, agar supaya bisa memahami hal apa saja yang sangat disukai oleh Wanita dari Seorang Pria. Beberapa Hal Yang Disukai Wanita Dari Seorang Pria yang akan chinot bahas merupakan pengalaman chinot sendiri, tetapi mungkin hampir semua wanita merasakan apa yang dirasakan oleh diri chinot sendiri. Sebelum sahabat mencintai seorang wanita sebaiknya sahabat harus tahu terlebih dahulu apa keinginan wanita dari diri seorang Pria, supaya Wanita merasa nyaman berada disamping sahabat.

Sebenarnya Banyak Hal yang disukai Wanita dari Seorang Pria, Namun chinot akan membahas sedikit saja, walaupun pada kenyataannya Yang sukai Wanita Dari Seorang Pria mungkin berbeda beda

Nah Sekarang Hal apa saja yang Disukai Wanita Dari Seorang Pria ? silahkan sahabat baca artikel chinot sampai akhir ya.. hehe

Hal Yang Disukai Wanita Dari Seorang Pria

Pertama : Pria Yang Jujur Dan Tidak Suka Bohong
Jujur salah satu sikap yang disukai oleh Wanita maupun Pria, dengan kejujuran maka seorang wanita akan lebih menghargai seorang Pria, karena pada umumnya Wanita tidak suka dibohongi, walaupun ada sebagian wanita yang suka bohong. Dengan kejujuran gimanapun keadaan Pria maka wanita tidak akan mudah untuk meninggalkan Pria tersebut.

Kedua : Pria Yang Perhatian
Perhatian dari seorang Pria merupakan salah satu yang disukai oleh wanita dari seorang Pria, karena dengan perhatian maka wanita akan merasa aman dan nyaman berada bersama Pria tersebut. Ingat.. dengan perhatian yang tulus maka hati seorang wanita akan luluh kepada Pria tersebut.

Ketiga : Pria Yang Pintar
Pria yang pintar mungkin akan banyak penggemarnya walaupun Pria tersebut tidak mempunyai tampang yang ganteng. Pintar disini bukan berarti Pintar dalam segi ilmu pengetahuan, tetapi Pintar yang dimaksud oleh chinot adalah Pintar memahami sikap wanita dalam segala hal.

Keempat : Pria Yang Berpendidikan
Pria yang mempunyai pendidikan akan disukai oleh semua wanita pada umumnya. Berpendidikan disini bukan berarti berpendidikan lulusan sarjana atau apapun itu sejenisnya. tetapi Pria yang punya Tatakrama dan Sopan Santun, Percuma saja seorang Pria mempunyai pendidikan yang lebih tinggi setara sarjana tetapi tidak mempunyai sopan santun dan tatakrama, sama aja Bohong. jadi Pria yang berpendidikan menurut chinot adalah Pria yang mempunyai Sopan Santun dan tatakrama.

Kelima : Pria Yang Mapan
Pria yang mapan selalu jadi incaran para wanita, kenapa? karena pada umumnya seorang wanita ingin mempunyai seorang Pria yang bertanggung jawab terhadap wanita. mapan disini dalam artian sudah mandiri dan bisa bertanggung jawab minimal terhadap dirinya sendiri. bukan berarti Pria mapan yang sudah mempunyai harta kekayaan yang banyak, Walaupun pria tersebut tidak kaya akan harta tetapi bisa bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri maka sudah bisa dikatakan mapan. Dan ini juga salah satu yang disukai oleh wanita dari seorang pria.

Sebenarnya masih banyak Hal Yang Disukai Wanita Dari Seorang Pria, tetapi chinot tidak bisa menggambarnya secara detail, artikel diatas hanya sebagian saja dari Hal Yang Disukai Wanita Dari Seorang Pria, selanjutnya tergantung kepada wanita itu sendiri, karena keinginan wanita dari seorang pria mungkin berbeda beda.

Nah itulah Artikel yang dapat chinot bagi kepada sahabat semua tentang Hal Yang Disukai Wanita Dari Seorang Pria, kalau ada kesalahan atau kekurangan pada artikel Hal Yang Disukai Wanita Dari Seorang Pria mohon untuk dimaklumi, karena chinot hanya wanita biasa yang tidak sempurna tetapi ingin menjadi orang yang sempurna walaupun itu sebenarnya tidaklah mungkin :D

Bantu Bagikan ya.. :

Ditulis Oleh : Unknown | Inspirasi Blogger Indonesia

Terimah Kasih telah membaca artikel Hal Yang Disukai Wanita Dari Seorang Pria. Yang ditulis oleh Unknown. Jika sobat ingin menyebarluaskan artikel ini, mohon untuk menyertakan sumber link asli dibawah ini. Untuk kritik dan saran dapat anda sampaikan pada kotak komentar, Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Inspirasi Blogger Indonesia
 
Support : Sundaboy | My Facebook |
Copyright © 2013. Inspirasi Chinot Thea - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger