Home » , » Tips Mengetahui Keperawanan Wanita Sebelum Nikah

Tips Mengetahui Keperawanan Wanita Sebelum Nikah


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Tips Mengetahui Keperawanan Wanita Sebelum NikahTips Mengetahui Keperawanan Wanita Sebelum Nikah - Keperawanan seorang wanita memang sangat di inginkan oleh semua pria terlebih lagi kalau wanita tersebut ingin dijadikan pendamping dalam hidup seorang pria. Namun pada kenyataannya sekarang sudah banyak Wanita yang sudah tidak perawan lagi padahal mereka belum melakukan pernikahan. Hal ini biasanya sering terjadi pada wanita yang berusia dibawah 19 tahun. Disini ada beberapa faktor yang menyebabkan wanita sudah tidak perawan lagi diantaranya, faktor pergaulan bebas, dan faktor pemerkosaan. Tidak perawan lagi karena faktor pemerkosaan mungkin masih banyak pria yang bisa menerima wanita tersebut, tetapi bagaimana dengan wanita yang sengaja melepas keperawanannya akibat dari pergaulan bebas?! mungkin ada sebagian pria yang tidak bisa menerima hal tersebut, itu semua tergantung kepada pasangan masing masing.

Didalam Islam Rosul telah menyarankan untuk memilih calon istri secara teliti agar supaya tidak ada penyesalan dikemudian hari. Namun dengan berkembangnya dan masuknya budaya asing kenegara kita maka semakin hari saran rosul semakin terlupakan, terkadang mereka tahu tentang hal tersebut tetapi dikarenan pergaulan bebas maka para wanita rela melepaskan keperawanan kepada sang pujaan hati.

Siapun tidak bisa membantah bahwa perbuatan melepas keperawanan kepada pria yang bukan muhrimnya merupakan sebuah dosa dan termasuk zina. Namun pada kenyataannya semakin hari semakin banyak wanita yang sudah tidak perawan lagi.

Nah bagi sahabat yang merasa dirinya tidak pernah melakukan zina dan ingin mendapatkan seorang wanita yang masih perawan berikut chinot memberikan Tips Mengetahui Keperawanan Wanita Sebelum Nikah, walaupun tips ini belum tentu 100% benar, namun tidak ada salahnya kita mengetahui terlebih dahulu keadaan dan kondisi wanita yang ingin dinikahi.

Sebenarnya untuk mengetahui keperawanan seorang wanita gampang gampang susah, gampangnya kalau wanita tersebut mau jujur kepada pasangannya, sedangkan bagi wanita yang tidak mau terbuka maka lumayan cukup sulit untuk diketahui apakah wanita tersebut masih perawan atau tidak perawan.

Mengetahui Keperawanan Wanita

Tips Mengetahui Keperawanan Wanita Sebelum Nikah :

Pertama :
Perhatikan tingkah laku wanita yang ingin dinikasi, kalau wanita tersebut sudah tidak perawan lagi maka tingkah lakunya biasanya agresif terhadap pasangan, Baik itu cara berbicara maupun cara memperlakukan pria saat lagi berduaan. Kalau wanita yang masih perawan biasanya akan selalu tunduk, dan apabila berbicara yang menjurus kearah hawa nafsu maka wanita tersebut akan terlihat malu, dan terlihat tidak nyaman berada disamping pria.

Kedua :
Mencoba untuk mencari tahu tentang latar belakang wanita yang ingin dinikahi, baik itu kepada orang yang mengenal wanita tersebut maupun kepada wanita itu sendiri. Jangan malu untuk menanyakan tentang latar belangkang wanita tersebut. Karena biasanya wanita akan selalu jujur kalau merasa dia telah nyaman menjadi pasangan anda.

Ketiga :
Pelajari Bahasa Tubuh dari wanita yang ingin dinikahi, salah satu contohnya kalau seorang wanita sering memperlihatkan bagian tubuhnya yang dirasa aurat, seakan akan menunjukan ingin disentuh oleh pasangannya, maka kemungkinan besar wanita tersebut sudah tidak perawan lagi. sedangkan wanita yang masih perawan mereka tidak akan menunjukan hal tersebut, kalaupun seorang pria menyentuh bagian aurat wanita tersebut, maka wanita itu akan berusaha menghindar dan tidak akan merasa nyaman berada didekat anda.

Keempat :
Perhatikan dari cara berpakaian, Wanita yang selalu memakai pakaian yang setengah jadi atau suka memperlihatkan bagian tubuh yang seharusnya ditutup, seperti : bagian dada, paha, pinggul, dan perut maka kemungkinan besar wanita tersebut tidak perawan lagi. Mereka berani memakai pakaian tersebut karna sudah terbiasa dan sudah tidak punya harga diri lagi. Walaupun tidak semua wanita yang berpakaian sexi sudah tidak perawan lagi tetapi survey membuktikan hampir 80% dari wanita yang berpakaian sexi sudah tidak mempunyai keperawanan lagi.

Kelima :
Perhatikanlah dengan siapa saja wanita tersebut suka bergaul, apabila sering bergaul dengan wanita wanita yang mempunyai kriteria baik dimata masyarakat. terlebih lagi suka ikut pengajian dan rajin melakukan ibadah maka kemungkinan besar wanita tersebut masih perawan, karena wanita yang seperti itu akan merasa takut kepada allah dan akan berusaha menjaga keperawanannya sampai suatu hari dinikahi oleh seorang pria. Dan allahpun akan selalu menjaga wanita wanita yang rajin beribah dari godaan godaan seorang pria mata keranjang.

Nah mungkin tips mengetahui keperawanan wanita sebelum nikah diatas tidak 100% benar, namun walaupun begitu tidak ada salahnya kalau sahabat mencoba mencari yang terbaik untuk masa depan sahabat sendiri.

Sekedar Tips dari chinot, kalau sahabat merasa belum pernah melakukan hubungan sex diluar nikah maka carilah seorang wanita yang benar benar bisa menjaga keperawanannya dengan baik. Carilah wanita wanita yang ada di pesantren atau wanita yang rajin melakukan ibadah, dan selalu menolak apabila anda ingin menyentuhnya. walapun tidak semua wanita yang rajin beribadah merupakan wanita yang bisa menjaga keperawanan namun 80% dari mereka dijamin masih perawan.

Jagalah hidup anda untuk hal yang lebih baik, karna hidup hanya sekali, maka dari itu hidup sekali hiduplah yang berarti. sekian dan terimakasih
Bantu Bagikan ya.. :

Ditulis Oleh : Unknown | Inspirasi Blogger Indonesia

Terimah Kasih telah membaca artikel Tips Mengetahui Keperawanan Wanita Sebelum Nikah. Yang ditulis oleh Unknown. Jika sobat ingin menyebarluaskan artikel ini, mohon untuk menyertakan sumber link asli dibawah ini. Untuk kritik dan saran dapat anda sampaikan pada kotak komentar, Terimakasih

35 komentar:

  1. nice Tips., :D

    di zaman skrg sangat susah untuk memastikan masih ori taw gak nya.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang susah mas, tapi tidak ada salahnya kalau kita mau mencoba :)

      Hapus
    2. kalo chinot sendiri gmn. Masih perawan 100% gk.???
      kalo masihh boleh lah ak memilih'a

      Hapus
    3. mantab juga bang komennya..huhahuah

      Hapus
    4. aku akumah sudah tidak perawan donk, kan sudah bersuami ...

      Hapus
  2. saya tidak setuju dengan ketiga dan keempat.

    alasanya
    untuk ketiga dan keempat:
    alasan, wanita yang bertampilan sexy atau memperlihatkan auratnya dikarenakan dia ingin terlihat cantik dan ingin di lirik laki2, belum tentu mereka itu ingin disentuh.

    Bahkan banyak juga wanita yang berkerudung&menutupi auratnya tetapi mereka tidak perawan juga, mengapa?
    karena mereka menutupi auratnya bukan dikarenakan patuh dengan islam, tetapi karena mereka ingin mengikuti fashion. dan mungkin lebih terlihat cantik bila menggunakan kerudung dibandingkan tidak menggunakan.

    Disentuh bagian aurat tidak menolak atau tidak menghindar dikarenakan mereka benar2 sudah jatuh hati dan terbujuk rayuan gombal dari seorang laki2, makanya dia pasrah. bahkan yang berkedung pun dapat seperti itu.

    "Pernah kamu melihat seorang perempuan yang menutupi seluruh auratnya dengan busana muslim tetapi seakan-akan perempuan tersebut memperlihatkan anggota tubuhnya/auratnya secara tidak langsung?"
    ya sekarang banyak perempuan seperti itu menggunakan busana muslim tetapi memakai celana jeans yang ketat bahkan menggunakan baju lengan panjang yang ketat dengan mengunakan jilbab, untuk apa fungsi jilbab?


    intinya pintar-pintarlah mencari pasangan yang mempunyai ahklak dan iman yang baik.
    thanks for sharing :)

    BalasHapus
  3. tau ah...gelap...

    intinya....tak selamanya hilangnya keperawan itu krn zina...banyak hal2 yang bukan zina bisa buat keperawanan hilang...Semua itu hanya Allah dan mereka yang mengalami yang tau....
    untuk para wanita...jagalah mahkotamu baik2,
    untuk para pria...hargailah wanita...

    by : setan mencoba tobat....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Intinya belajar berkata jujur tentang bagaimana keadaan kita,setiap orang itu tak pernah luput dari lupa,kalau dah lupa pasti salah kalau sdh salah pasti khilaf...

      Hapus
  4. Hehehe Thanks Ya Kak Atas Tipsny.., Ane Jdi Tau dah krang

    BalasHapus
  5. bagus infonya, ane sih tidak mempersoalkan pra one atau gak, ane kagum dengan artikelnya..boleh tuh

    BalasHapus
  6. Kalo gua mah cuma pasrah kepada Allah,, kalo kitanya baik Allah pasti kasih kita wanita baik. yah cuma itu aja deh yg gua percaya

    BalasHapus
  7. waduuuuuuuu ribet amat,justru malah yg sudah tdk perawan itu dah pengalaman......tau gak sih kalo kt bercumbu dngan yg msh perawan tu sama aja ngeloni gedebok pisang ,huh.....

    BalasHapus
  8. artikelnya cukup menarik unutk dibaca, yang posting keep face lah,, itu aurat juga bukan?

    BalasHapus
  9. bagus nih, ane jadi tau sekarang. sukses selalu buat yang nulis artikel ini :)

    BalasHapus
  10. Masalah ini menjadi pikiran saya

    BalasHapus
  11. trimakasih atas informasinya,...

    BalasHapus
  12. Sob gue heran dengan pacar gue, apa dia masih perawan atau tidak. dia tdk mau bilang, biasanya kalo gue bilang gue selalu disuruh diam ttg hal itu :( dan pemikiran gue selalu kalo orang perawan itu selalu mengatakan dirinya tdk perawan supaya tdk disentuh gtu dia mau gue tdk menyentuhnya.. gtu pemikiran gue, memang sih kuakui agamanya cewek gue tinggi juga rajin sholat baik dsb. tapi tapi bs2nya dia bilang tdk perawan. apa kah itu sebuah alasan spya gue tdk nyentuh dia, atau memang faktanya gtu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jdi cwe lo masih prwan sob..
      Klo udah enggak, klo kmu minta dengan sedikit rayuan pasti di kasih,, hehee...

      Hapus
  13. jaman sekarang gak aneh..gaya berpakainnya aja kayak orang kurang bahan..tak akan ada api kalo tak ada asap..kucing di lihatin ikan asin ya ditomplok lah..kalo mau bijak..pikirin sebab dan akibat nya aja..selain dosa juga akan muncul stigma negatif..kalo cowok dan cewek bener pasti gak akan melakukan sebelum nikah sah..sekarang balik ke diri anda sendiri masing"..anda itu benar atau salah...ini untuk menghilangkan egoisme komentar..sedangkan kita tau tuhan telah membuat aturan..kalo dilanggar berarti bukan orang bener..untung nya tuhan itu maha pemaaf dan pengasih..tapi pikir 1000% sebelum berbuat lah..bukan cuma diri sendiri yg susah dan malu..keluarga pun akan menanggung malu juga..sama seperti kita meneblokan tai ke muka keluarga kita..berpikir lah baik" dan semua ada ditangan anda semua..terima kasih

    BalasHapus
  14. Nu pguh maha awewe ayena gampangan...gauy...di jilbab te di jilbab,,sarua ges te parawan,

    BalasHapus
  15. Ya.. Berbuat sebelum menikah adalah dosa, oleh karena itu, kembali kepada pribadi masing2, dan mengamalkan ibadah serta ajaran agamanya.

    BalasHapus
  16. apabila kalian wahai muslimah masih perawaan maka jagalah ... dan bagi yang perawannya hilang karena salah pergaulan maka bertaubatlah .. dan yg hilang karena pemerkosaan dan sebab lainnya maka bersabarlah ... tetaplah beriman kpada Allah,, Siapa yang Menjaga (Agama) Allah , maka Allah pasti akan menjaga dia .. maka penjagaan yg mana yg lebih baik dripada penjagaan Allah ??
    wahai muslimin dan muslimah ,, apabila ada seorang yang melakukan maksiat maka jngan kau lihat kerudungnya ,, jgan kau lihat kopiahnya .. kluarganya,,organisasinya karena dirinya lah yang berbuat maksiat ,, Buah yang jatuh dikepalamu jangan kau tebang pohonnya, apalagi sampai memarahi pemilik pohonnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju bro,, pola pikir yg luas dan terarah..

      Hapus
    2. Setuju
      Penilaian yg bijak tanpa harus menghakimi siapa yg salah

      Hapus
  17. Perawan gak perawan sma aja,,
    yg penti kecocokan n bisa menjalani hidup kedepan yg lebih baik..

    BalasHapus
  18. Perawan gak perawan sma aja,,
    yg penti kecocokan n bisa menjalani hidup kedepan yg lebih baik..

    BalasHapus
  19. Intinya berkaca didalam diri kita.sudah layak kah kita menuntut yang lebih..
    :)

    BalasHapus
  20. Kasihan ya perempuan kalo ga perawan dileceh2kan.. :( padahal pastinya juga bnyak kan cowok yg gak perjaka? tp mereka malah sok sok cool.. Cowok2 yg udah gak perjaka pada sembunyi, tapi nyalah2in cewek yg udah ga perawan.. :( Turut prihatin.. semoga gak cuma perempuan aja yg wajib menjaga keperawanannya, laki2pun juga berkewajiban yg sama.. Karena yg namanya perzinaan itu dimana2 merupakan perbuatan dosa bagi siapa yang melakukannya

    BalasHapus
  21. Kasihan ya perempuan kalo ga perawan dileceh2kan.. :( padahal pastinya juga bnyak kan cowok yg gak perjaka? tp mereka malah sok sok cool.. Cowok2 yg udah gak perjaka pada sembunyi, tapi nyalah2in cewek yg udah ga perawan.. :( Turut prihatin.. semoga gak cuma perempuan aja yg wajib menjaga keperawanannya, laki2pun juga berkewajiban yg sama.. Karena yg namanya perzinaan itu dimana2 merupakan perbuatan dosa bagi siapa yang melakukannya

    BalasHapus
  22. tidak pernah ada yang logis mendeskripsikan hal itu

    BalasHapus

Inspirasi Blogger Indonesia
 
Support : Sundaboy | My Facebook |
Copyright © 2013. Inspirasi Chinot Thea - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger