Home » » Apryl Michelle Ingin Tampil Sexi Tapi Malah Kehilangan Tangan Dan Kakinya

Apryl Michelle Ingin Tampil Sexi Tapi Malah Kehilangan Tangan Dan Kakinya



Apryl Michelle Ingin Tampil Sexi

Apryl Michelle Ingin Tampil Sexi Tapi Malah Kehilangan Tangan Dan Kakinya - Wanita ini kini hanya bisa menyesali akibat apa yang telah dilakukannya. Obsesi untuk menjadi wanita sexi yang sejak lama telah menjadi impiannya, kini musnahlah sudah. Apryl Michelle Brown seorang ibu yang telah mempunyai dua anak ini awalnya ingin mempercantik dirinya, dan iapun mencari seseorang yang dapat melakukan hal tersebut. Obsesi ingin mempercantik diri dan mempunyai ukuran bokong yang besar merupakan salah satu keinginannya.

Dan pada akhirnya dia bertemu dengan seorang wanita yang sanggup untuk menjadikan Apryl Michelle Brown sebagai wanita cantik dan mempunyai bokong yang besar, padahal Apryl Michelle Brown tidak mengetahui bahwa wanita yang didatanginya tidak mempunyai latar belakang medis yang baik, Akhirnya Apryl Michelle Brown melakukan penyuntikan silikon oleh wanita tersebut, dikemudian hari Apryl Michelle Brown mendatangi lagi wanita itu dan menyuntikan kembali silikon untuk yang kedua kalinya. 


Namun selanjutnya Apryl Michelle Brown tidak datang lagi ke wanita tersebut, padahal wanita itu menyebutkan Apryl Michelle Brown harus melakukan penyuntikan silikon sebanyak empat kali untuk hasil yang sempurna. Ternyata Apryl Michelle Brown merasakan alergi pada bokongnya. Setelah diselidiki ternyata silikon yang disuntikan kepada Apryl Michelle Brown merupakan silikon untuk industri yang sering digunakan untuk kamar mandi wanita itu membelinya dipasar gelap. 

Apryl Michelle Ingin Tampil Sexi"Saya tidak menyadari bahaya. Saya pikir itu adalah injeksi berbahaya yang akan memberikan saya bokong sempurna. Tetapi kenyataannya adalah silikon yang digunakan tidak cocok untuk manusia. Pada kenyataannya, sealant hanya cocok untuk kamar mandi," tuturnya seperti dilansir dari thesun. "Tubuh saya memiliki reaksi alergi besar itu yang membuatku di ambang kematian," lanjutnya. "Dalam beberapa bulan dari suntikan, kedua pantat saya mulai mengeras. Aku tahu sesuatu yang tidak benar. Tapi saya terlalu malu untuk mencari bantuan medis. Seiring berjalannya waktu itu semakin buruk karena kulit menghitam dan menjadi benjolan keras. Kemudian rasa sakit yang membakar dimulai. Aku harus memberitahu dokter apa yang saya lakukan. Saya sangat malu," tandasnya. 

Apryl Michelle Brown ibu dua anak ini harus menahan rasa sakit selama empat tahun. Ahli bedahpun mengatakan bahwa mereka tidak sanggup untuk mengeluarkan silikon pada bokong Apryl Michelle Brown, karena akan mengakibatkan kehilangan bokong untuk selamanya.

"Saya menderita siang dan malam, jadi aku bersedia melakukan apa saja. Termasuk menghilangkan pantat saya," katanya. 

Dan akhirnya Pada bulan Februari 2011 ahli bedahpun berhasil mengoprasi bokong Apryl Michelle Brown,  tetapi setelah itu dokterpun terkejut karena pada pantatnya ada lubang yang akan menjadi pemicu infeksi pada bagian tubuh lainnya. Dan akhirnya infeksi itu meluas ke bagian tubuh lainnya, seperti tangan dan kakinya. Mau tidak mau untuk menyelamatkan hidup Apryl Michelle Brown akhirnya menyuruh ahli bedah untuk meng amputasi kedua tangan dan kakinya. 

 "Saya ingin memperingatkan orang lain dari bahaya operasi pasar gelap. Kami lahir utuh, sempurna dan lengkap. Pesan terbesar saya adalah kita harus belajar untuk mencintai dan menerima diri untuk siapa kita," ujarnya.



Bantu Bagikan ya.. :

Ditulis Oleh : Unknown | Inspirasi Blogger Indonesia

Terimah Kasih telah membaca artikel Apryl Michelle Ingin Tampil Sexi Tapi Malah Kehilangan Tangan Dan Kakinya. Yang ditulis oleh Unknown. Jika sobat ingin menyebarluaskan artikel ini, mohon untuk menyertakan sumber link asli dibawah ini. Untuk kritik dan saran dapat anda sampaikan pada kotak komentar, Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Inspirasi Blogger Indonesia
 
Support : Sundaboy | My Facebook |
Copyright © 2013. Inspirasi Chinot Thea - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger