Home » » Cara Menghilangkan Jerawat Pada Wajah Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Pada Wajah Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Pada Wajah Secara Alami - Jerawat merupakan suatu penyakit wajah yang mudah menyerang siapa saja, apalagi apabila muka kita berminyak, tentu akan lebih mudah untuk berjerawat, Siapun juga pasti tidak akan merasa PD apabila diwajahnya terdapat jerawat. Banyak cara telah dilakukan untuk Menghilangkan Jerawat ada yang pergi kedokter dan ada juga yang memakai obat penghilang Jerawat secara alami. Nah sekarang chinot akan mencoba memberikan Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami, jadi sahabat tidak perlu repot repot kedokter, cukup memakai obat yang alami maka dijamin Jerawat Sahabat Akan Berkurang. Nah untuk itu silahkan sahabat baca artikel ini sampai akhir ya.

Cara Menghilangkan Jerawat Pada Wajah Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Pada Wajah Secara Alami

1. Dengan Memanfaatkan Bawang Putih
Untuk menghilangkan jerawat terdapat dua pilihan untuk menggunakan bawang putih. Cara pertama, tumbuk dua atau lebih bawang putih sampai halus dan kemudian oleskan ke bagian wajah yang berjerawat, diamkan selama 10 menit kemudian bilas hingga bersih. Cara kedua, setiap hari memakan satu atau lebih bawang putih. Car ini memang banyak dikatakan berjalan efektif, namun mungkin kita harus kuat untuk mencium bau bawang rutih yang cukup menyengat.

2. Dengan Menggunakan Pasta Gigi
Pasta Gigi merupakan kebutuhan kita sehari hari, dan chinot yakin sahabat juga pasti setiap hari menggunakan Pasta Gigi, kalau tidak maka bau donk hehe.. Nah dengan memakai pasta gigi maka Jerawat Pada Wajah akan sedikit berkurang, caranya sebelum tidur ambil sedikit pasta gigi dan oleskan kepada bagian yang berjerawat saja.

3. Dengan Memakai Jeruk Nipis
Jeruk Nipis mengandung zat citric acid, nah zat tersebut akan membantu menghilangkan atau menggantikan sel kulit mati pada wajah dengan sel kulit yang baru, Sel kulit mati biasanya yang menyebabkan timbulnya jerawat oleh karena itu sahabat coba dengan memakai Jeruk Nipis yang bisa sahabat dapatkan di pasar. Cara pemakainnya : Potong Jeruk nipis menjadi dua bagian, dan setelah itu oleskan pada wajah yang berjerawat kurang lebih 10 menit, setelah itu bilas dengan memakai air hangat. lakukan hal ini setiap pagi secara ruutin.

4. Dengan Memakai Buah Tomat
Kita bisa menjumpai buah tomat dimanapun, karena buah tomat sering dijadikan bumbu masakan. Nah ternyata Buah tomat juga bisa membantu untuk Menghilangkan Jerawat Pada Wajah, caranyanya ambil satu buah tomat yang masih segar, selanjutnya potong potong menjadi beberapa bagian, setelah itu oleskan pada Wajah Yang Berjerawat, diamkan selama kurang lebih 10 menit, dan setelah itu bilaslah dengan memakai air hangat. lakukan hal tersebut secara rutin sampai Jerawat Pada Wajah sahabat sedikit berkurang.

5. Dengan Menggunakan Putih Telur
Putih telur ternyata sangat manjur untuk Menghilangkan Jerawat Pada Wajah, caranya ambil satu butir telur ayam kampung, setelah  itu ambil putih telurnya saja, lalu oleskan keseluruh bagian Wajah Yang Berjerawat. Tambahkan ketimun yang sudah di iris lalu tempelkan pada wajah yang berjerawat. lakukan hal tersebut secara rutin pada pagi hari.  

Gimana mudah bukan Cara Menghilangkan Jerawat Pada Wajah Secara Alami, jadi kalau kita rajin memelihara wajah kita dengan tidak menggunakan bahan yang mengandung zat kimia maka wajah kita akan terhindar dari Jerawat yang merupakan musuh utama wajah. Selain daripada itu sahabat harus melakukan kegiatan diatas secara rutin, kalau sahabat menginginkan hasil yang maksimal, namun sayang kebanyakan orang ingin memakai cara instan dengan memakai obat jerawat yang terdapat zat kimia, sehingga kalaupun jerawatnya hilang maka kulit kita akan semakin rusak, karena pada dasarnya zat kimia tidak mudah dihilangkan, dan akan tetap nempel pada Wajah yang akan mengakibatkan timbulnya Penyakit Wajah yang lainnya.

Nah mungkin hanya itu yang bisa chinot sampaikan tentang Cara Menghilangkan Jerawat Pada Wajah Secara Alami, mudah mudahan dapat bermanfaat untuk kita semua. Selamat mencoba semoga berhasil.

Bantu Bagikan ya.. :

Ditulis Oleh : Unknown | Inspirasi Blogger Indonesia

Terimah Kasih telah membaca artikel Cara Menghilangkan Jerawat Pada Wajah Secara Alami. Yang ditulis oleh Unknown. Jika sobat ingin menyebarluaskan artikel ini, mohon untuk menyertakan sumber link asli dibawah ini. Untuk kritik dan saran dapat anda sampaikan pada kotak komentar, Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Inspirasi Blogger Indonesia
 
Support : Sundaboy | My Facebook |
Copyright © 2013. Inspirasi Chinot Thea - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger